Home » » Doa Untuk Palestina

Doa Untuk Palestina

Doa Untuk Palestina, hanya ini yang saat ini bisa diberikan untuknya. Anda yang memiliki kemampuan lebih silahkan lakukan sesuai kesanggupan anda. Baca juga Doa Saat Anda Ingin Kaya dan Jauh dari Melarat.

Saat tulsan ini diluncurkan pemberitaan di media masa dipenuhi dengan tindakan represif para tentara Israel terhadap rakyat Palestina. Tindakan itu mendapat kecaman dunia internasional.

Doa Untuk Palestina
Doa Untuk Palestina
Namun sudah seperti biasanya kecaman itu dianggap angin lalu oleh Israel. Tidak ada rasa penyesalan dan rasa bersalah atau permintaan maaf dari mereka. Sungguh dunia beradab tercoreng oleh perilaku biadab seperti itu.

Maka dengan memperhatikan fenomena tersebut alangkah masuk akal bila ada yang menyatakan "Kalau Bukan Doa Kita Bisa Apa". Maka dengan ini pernyataan ini semoga buka cerminan sikap putus asa.

Maka kami mendoakan Palestina tetap menjadi tanah yang barakah dan kedamaian di wilayah tersebut tercapai. Semoga upaya untuk mencapai keamanan dapat terlakasana dengan baik. Dan yang berbuat zalim segera mendapatkan hukuman.

Marilah berdoa dengan doa Nabi Nuh alaihissalam!

رَّبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَن دَخَلَ بَيْتِيَ مُؤْمِنًا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَلَا تَزِدِ الظَّالِمِينَ إِلَّا تَبَارًا

Wahai Tuhanku ampunilah aku, kedua orang tuaku, orang-orang yang memasuki rumahku dalam keadaan beriman, kaum mu'minin, mu'minat, dan tambahkanlah kehancuran bagi orang-orang yang zalim.
Mari berdoa dengan doa Nabi Musa alaihissalam!

رَبَّنَا اطْمِسْ عَلَىٰ أَمْوَالِهِمْ وَاشْدُدْ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ فَلَا يُؤْمِنُوا حَتَّىٰ يَرَوُا الْعَذَابَ الْأَلِيمَ

Bacaan doaini mungkin belumlah apa-apa, namun seperti yang dinyatakan tadi bahwa bila anda memang hanya mampu mendoakan maka segeralah berdoa dan minta kepada Allah kesabaran dan keteguhan iman untuk Palestina.

Semoga sebaris doa yang anda bacakan menjadi bukti perhatian anda kepada sesama muslim. Rasulullah SAW bersabda:

من لم يهتم بأمر المسلمين فليس منهم

Takutlah kita tidak diakui sebagai saudara oleh sesama muslim. Tidak adanya perhatian yang besar terhadap problematika dan persoalan kaum muslimin bisa menjadi sebab bagi anda tidak dihitung sebagai bagian dari masyarakat islam.

0 komentar:

Post a Comment