Home » » Doa Untuk UN Agar Bisa Menjawab Soal dengan Benar

Doa Untuk UN Agar Bisa Menjawab Soal dengan Benar

Seharusnya anda berdoa dari sejak dahulu. Minta kepada Allah yang terbaik dalam hidup anda di dunia dan akhirat. Anda tidak salah bila berdoa sekarang tapi kurang pantas saja. Bukankah seharusnya untuk suatu yang penting kamu harus mendapatkannya dengan susah payah.

Sekarang waktu ke UN tinggal 10 hari lagi. Bagus sekali kini datang untuk mencari informasi doa sebelum UN. Terima kasih juga sudah datang ke tempat ini. Harapannya anda bisa meninggalkan bekas yang baik terhadap tempat ini.

Sebelumnya kami memohon maaf bila doa yang akan kami cantumkan bukanlah doa khusus untuk UN. Ini doa dari rasulullah saw untuk memohon petunjuk. Karena di zaman Rasulullah saw. belum ada UN. Dan tidak ada ceritanya sahabat bersekolah dan dinatakan lulus sebagai sahabat setelah UN. Itu tidak ada.

Walaupun begitu yang kami cantumkan ini in sya Allah bisa anda pakai untuk berdoa memohon kepada Allah UN Agar Bisa Menjawab Pertanyaan dengan Benar. Ingat ini kalau anda harus tetap belajar meskipun satu detik lagi jam masuk UN aka berbunyi.

Mengapa berdoa sangat penting? Karena kita tahu bahwa yang mempunyai ilmu adalah Allah. Adapun guru hanya penyampai saja yang kalau Allah tidak memberikan ilmu pada mereka maka mereka pun akan bodoh.

Langsung saj, ini di DOA untuk UN Agar Bisa Menjawab Pertanyaan dengan Benar:

اَللهُمَّ أَلْهِمْنِيْ رُشْدِيْ وَقِنِيْ شَرَّ نَفْسِيْ يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ

اَللهُمَّ زِدْنِيْ وَلاَ تَنْقُصْنِ وَأَكْرِمْنِ وَلاَ تُهِنِّيْ وَأَعْطِنِيْ وَلاَ تَحْرِمْنِيْ وَآثِرْنِيْ وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيَّ يَا ذَاالجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ.
Itulah yang kami cantumkan dalam judul Doa Untuk UN Agar Bisa Menjawab Pertanyaan dengan Benar. Silahkan diamalkan dengan tekun, rajin, dan yakin. Semoga Allah memberikan pengabulan atas doa-doa anda semua. Amin

Doa Untuk UN Agar Bisa Menjawab Pertanyaan dengan Benar
Happy UN

0 komentar:

Post a Comment