Home » » Doa Rasulullah Saat Beban Berat Terjadi dalam Hidup

Doa Rasulullah Saat Beban Berat Terjadi dalam Hidup

Tidak ada teladan terbaik di muka bumi ini kecuali teladan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Beliau selalu mengajarkan cara yang tepat saat menghadapi masalah besar.

Dan lagi tidak ada masalah besar di dunia ini kecuali problematika hidup yang dihadapi para Rasul termasuk Nabi Muhammad shallallau 'alaihi wasallam.

Bagaimana petunjuk Rasulullah saw saat menghadapi masalah besar? Salah satu yang kita terima dari banyak riwayat bahwa beliau tidak akan pernah lepas dari doa.

Inilah yang berbeda dengan orang kebanyakan. Di zaman anda ini atau mungkin anda sendiri malah sering lebih percaya diri dibandingkan dengan yakin seratus persen kepada Kekuatan Allah SWT.

Karena pentingnya hal ini, maka kami menganggap sangat perlu menambah catatan hadits di tempat ini. Semoga ada yang mau mengamalkannya.

Berikut ini hadits yang menerangkan salah satu redaksi doa yang diajarkan Rasulullah saat menghadapi problem yang berat:

لاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّموَاتِ وَرَبُّ الأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ.

Demikianlah Doa Rasulullah Saat Beban Berat Terjadi dalam Hidup. Semoga anda semua bisa mengamalkannya dengan baik. Sesungguhnya tidak ada beban berat yang terjadi tanpa ada ukuran yang telah ditetapkan Allah swt.

Baca juga Doa Pendek Untuk Kesuksesan dalam Segala Hal

Beban

0 komentar:

Post a Comment