Home » » Doa Saat Merasa Sangat Bingung dan Sedih

Doa Saat Merasa Sangat Bingung dan Sedih

Bila anda sedang sangat merasa bingung bercampur sedih maka berdzikirlah kepada Allah, sebutkan lah namaNya terus menerus. Mungkin banyak hal yang mengganggu pikiran anda sekarang ini. Saya berdoa semoga kebingungan dan kesedihan anda segera dihilangkan oleh Allah SWT.

Kami ingin berbagi doa ini dengan anda:

اَللهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ و أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ و أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ والْبُخْلِ و أَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ.

Artinya:
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari bingung dan sedih, aku berlindung kepadaMuaku berlindung kepadaMu dari lemah dan malas, aku berlindung kepadaMu dari takut dan kikir, aku berlindung kepadaMu dari paksaan orang dan lilitan utang.

Doa ini sangat baik di baca di kala pagi dan petang. Namun tentu kita boleh membacanya selama perasaan bingung dan sedih itu tetap menghantui kita. Bahkan ini harus rutin dibaca di pagi dan petang meskipun kita tidak bingung dan tidak sedih. Karena doa ini adalah doa perlindungan kepada Allah. 


Doa Saat Merasa Sangat Bingung dan Sedih







0 komentar:

Post a Comment