Home » » Doa Ramadhan Hari Ke 28 Memohon Kemampuan Beribadah, Dikabulkan Doa, dan Kedekatan dengan Allah

Doa Ramadhan Hari Ke 28 Memohon Kemampuan Beribadah, Dikabulkan Doa, dan Kedekatan dengan Allah

Orang-orang yang beriman kepada Allah SWT sedang berlari begitu kencang menuju Allah SWT. Mereka begitu berseri-seri mukanya menyambut datangnya Rahmat Allah SWT.

Kini mereka berada dalam satu waktu yang akan membawa mereka lebih cepat lagi menggapai keridoan-Nya. Sekejap mata pun tidak berpaling dari satu titik tujuan yang selalu ada di depan matanya.

Evy Dewi
Alangkah baiknya bila kita berdoa dengan sebagian ucapan mereka itu. Tersimpan dalam buku-buku yang terkandung di dalamnya mutiara-mutiara kata dan kalimat-kalimat yang ditulis dengan murninya tinta emas.

Inilah Doa ramadhan Hari Ke 28;

اَللَّهُمَّ وَفِّرْ حَظِّيْ فِيْهِ مِنَ النَّوَافِلِ وَ أَكْرِمْنِيْ فِيْهِ بِإِحْضَارِ الْمَسَائِلِ وَ قَرِّبْ فِيْهِ وَسِيْلَتِيْ إِلَيْكَ مِنْ بَيْنِ الْوَسَائِلِ يَا مَنْ لاَ يَشْغَلُهُ إِلْحَاحُ الْمُلِحِّيْنَ

Allâhumma waffir hadzdzî minan nawâfili wa akrimnî fîhi bîhdhâril masâili wa qarrib fîhi wasîlatî ilayka min baynil wasâili yâ man lâ yasyghaluhu ilhâhul mulihhîna

Artinya :
”Ya Allah, sempurnakanlah hidupku dengan melaksanakan amalan-amalan Sunnah, dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah aku kepada-Mu dengan berbagai jalan, Wahai Yang tidak sibuk dengan rintihan orang yang meminta”

Demikian lah doa yang disusun oleh ulama Islam untuk Hari ke 28. Alangkah baiknya bila kita bersiap untuk Doa Hari Ke 29 Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

0 komentar:

Post a Comment