Home » » Doa Ramadhan Hari Ke-26 Memohon Diterima Amal Ibadah

Doa Ramadhan Hari Ke-26 Memohon Diterima Amal Ibadah

Ingin sekali amal ibadah kita diterima Allah SWT. Selama ini kita berupaya mencari tahu tentang syarat-syarat diterimanya amal dan factor apa saja yang membuat amal ibadah kita tertolak.

Dengan hal tadi maka alangkah baiknya kita berdoa kepada Allah agar berkenan menerima amal kita. Begitulah yang dicontohkan para nabi seperti nabi adam alaihissalam.

أملي الجنة
Dalam artikel ini in sya Allah akan diketengahkan doa Ramadhan untuk hari ke 26. Bukan doa khusus namun sebagai contoh. Dan setiap kita punya permohonan masing-masing.

Sebelum ini juga telah kita hadirkan Doa ramadhan untuk hari ke-25. Bagi yang berkenan silahkan saja langsung klik link-nya di sini.

Adapun doa hari ke 26 adalah sebagai berikut ini;

Allâhummaj’al sa’yî fîhi masykûran wa dzanbî fîhi maghfûran wa ‘amalî fîhi maqbûlan wa ‘aybî fîhi mastûran yâ asma’as sâmi’îna

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ سَعْيِيْ فِيْهِ مَشْكُوْرًا وَ ذَنْبِيْ فِيْهِ مَغْفُوْرًا وَ عَمَلِيْ فِيْهِ مَقْبُوْلاً وَ عَيْبِيْ فِيْهِ مَسْتُوْرًا يَا أَسْمَعَ السَّامِعِيْنَ

Artinya :
”Ya Allah, jadikanlah setiap lampah usahaku di bulan ini sebagai ungkapan rasa syukur dan dosa-dosaku terampuni, amal-amalku diterima dan seluruh aib kejelekanku ditutupi. Wahai Yang Maha mendengar dari semua yang mendengar”.

Demikian lah doa ini semoga dikabulkan Allah SWT. Selanjutnya alangkah baiknya bila langsung dilanjutkan ke Doa Ramadhan Ke-27.

0 komentar:

Post a Comment