Home » » Doa Ramadhan Hari Ke-25 Memohon Cinta dan Hati yang Mencintai Sunah

Doa Ramadhan Hari Ke-25 Memohon Cinta dan Hati yang Mencintai Sunah



Berbahagialah orang yang umurnya sampai kepada Ramadhan. Namun yang paling berbahagia adalah orang yang mendapatkan keistimewaan lailatul qadr. Malam yang istimewa ini dicari oleh para hamba yang merindukan peningkatan kualitas hidup.

Salah satu yang harus dipersiapkan adalah doa. Ucapan doa dan dzikir adalah hal mudah yang setiap orang in sya Allah dapat melakukannya. Karena berdzikir merupakan amalan hati hingga tumpah ruah pada lisan yang bergetar menyebut nama-Nya.

Berikut ini kami sampaikan Doa Ramadhan Hari Ke-25. Sebelum ini ada juga Doa Ramadhan Hari Ke-24.

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ

Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika wa mu’âdiyan lia’dâika mustanan bisunnati khâtami anbiyâika yâ ‘âsima qulûbinnabiyyîn
Artinya :
”Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih mencintai para wali-Mu dan memusuhi musuh-musuh-Mu. Jadikanlah aku pengikut sunnah Nabi penutup-Mu. Wahai yang menjaga hati para nabi”.

Demikian lah, semoga kita diberikan kemudahan dalam beribadah eapa-Nya. Selanjutnya silahkan melanjutkan dengan Doa Ramadhan Hari Ke-26.

0 komentar:

Post a Comment