Home » » Doa Ramadhan Hari Ke-22 Memohon Anugerah, Barakah, Keridoan, Sorga, dan Pengabulan

Doa Ramadhan Hari Ke-22 Memohon Anugerah, Barakah, Keridoan, Sorga, dan Pengabulan

Menjelang akhir bulan Ramadhan kita harus lebih giat dalam beribadah. Ingat bahwa hari-hari itu sangat berharga dan sayang sekali bila ia berlalu sementara kita belum mengambil bagian apa-apa darinya.

Hari-hari terakhir ini begitu istimewa. Pada umumnya orang-orang sudah kendur semangatnya. Tapi kondasi ini tidak berlaku bagi yang memiliki iman yang bertambah kuat. Semakin menjelang akhir maka semakin erat pula ia mengikat ikat pinggangnya sebagai tanda ia begitu siap sedia.

Doa merupakan amal yang harus ditingkatkan. Kualitas doa dan kekhusyuannya harus diperhatikan agar bertambah bagus mutunya. Kuantitas atau jumlahnya pun diupayakan bertambah.
Dalam tulisan ini akan dikemukakan Doa Ramadhan Hari Ke-22. Doa ini merupakan kelanjutan dari doa Doa Ramadhan Hari Ke-21. Berikut ini alimat atau bacaan doanya;

اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ فِيْهِ أَبْوَابَ فَضْلِكَ وَ أَنْزِلْ عَلَيَّ فِيْهِ بَرَكَاتِكَ وَ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِمُوْجِبَاتِ مَرْضَاتِكَ وَ أَسْكِنِّيْ فِيْهِ بُحْبُوْحَاتِ جَنَّاتِكَ يَا مُجِيْبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّيْنَ

Allâhummaftah lî abwâba fadhlika wa anzil ‘alayya fîhi barakâtika wa waffiqnî fîhi limûjibâti mardhâtika wa askinnî fîhi buhbûhâti jannâtika yâ mujîba da’watil mudhtharrîn

Artinya :
Ya Allah bukakanlah lebar –lebar pintu karunia-Mu di bulan ini dan curahkan berkah-berkah-Mu Tempatkan aku di tempat yang membuat-Mu ridho padaku. Tempatkan aku di dalam Surga-Mu. Wahai Yang Maha menjawab doa orang yang dalam kesempitan .

Semoga doa-doa kita dikabulkan Allah SWT dikabulkan oleh Allah SWT. Selanjutnya silahkan menuju link yang menghubungkan dengan artikel tentang Doa ramadhan Hari Ke-23.

0 komentar:

Post a Comment