Home » » Doa Ramadhan Hari Ke-10 Memohon Hati Yang Berserah, Beruntung, Dan Mendapatkan Kedekatan dengan Allah

Doa Ramadhan Hari Ke-10 Memohon Hati Yang Berserah, Beruntung, Dan Mendapatkan Kedekatan dengan Allah

Dalam artikel ini kita akan mempelajari Doa Ramadhan Hari Ke-10. Isinya ada 3 permohonan yang sangat penting. Pertama tawakal, keberuntungan, dan kedekatan dengan Allah.
 
  • Tawakal merupakan sikap mental kita yang selalu berserah diri kepada Allah. Apapun potensi yang diberikan Allah SWT itu digunakan dengan baik. Namun begitu sama sekali tiidak mengandalkan kemampuan diri sendiri.
  • Setiap manusia pasti mendambakan keberuntungan. Kondisi ini adalah nilai tambah dari modal awal. Keberuntungan yang paling tinggi bila diberi kemampuan beribadah.
  • Kedekatan kepada Allah merupakan kebahagiaan. Siapapun yang dekat dengan-Nya akan dilimpahi kasih sayang yang melimpah dan dijauhkan dari keburukan.
أملي الجنة
Setelah sebeumnya kita belajar mengamalkan Doa Ramadhan Hari Ke-9 sekarang langsung saja kita menghapal dan mengamalkan Doa Ramadhan Hari Ke 10 berikut ini;

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُتَوَكِّلِيْنَ عَلَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْفَائِزِيْنَ لَدَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُقَرَّبِيْنَ إِلَيْكَ بِإِحْسَانِكَ يَا غَايَةَ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj 'alnî fîhi minal mutawakkilîn 'alaika waj'alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj'alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn

Artinya :
"Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU, dengan kebaikan-MU, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon"
 

Demikian lah Doa Ramadhan Hari Ke 10. Untuk selanjutnya mari kita mempelajari Doa Ramadhan Hari Ke-11

0 komentar:

Post a Comment