Home » » Doa Hari Ke-5 Ramadhan Agar Diterima Taubatnya, Menjadi Orang Taat, Dan Dekat Dengan Allah

Doa Hari Ke-5 Ramadhan Agar Diterima Taubatnya, Menjadi Orang Taat, Dan Dekat Dengan Allah

Ramadhan adalah bulan kemuliaan. Saat-saat ini merupakan saat-saat terbaik untuk beratubat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menjadi hamba yang taat merupakan upaya yang harus diusahakan.

Silahkan baca juga
Klik saja langsung !!!

أملي الجنة
Inilah doa khusus hari ke-5 Bulan Ramadhan;


اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allâhummaj’alnî fîhi minal mustaghfirîn waj’alnî fîhi min ‘ibâdikas shâlihîn al qânitîn waj’alnî fîhi min awliyâ-ikalmuqarrabîn bira’fatika yâ arhamarrâhimîn

Artinya :
"Ya Allah! Mohon jadikanlah di bulan ini aku termasuk diantara orang-orang yang memohon ampunan (beristighfar), dan jadikanlah aku sebagai hamba-MU yang saleh dan setia serta mohon jadikanlah aku diantara Auliya’- MU yang dekat disisi-MU, dengan kelembutan-MU, Wahai dzat Yang Maha Pengasih di antara semua pengasih”.   

Demikianlah doa khusus untuk Hari ke-5 Ramadhan. Semoga bermanfaat dan doa-doa kita dikabulkan Allah SWT. Untuk selanjutnya silahkan menuju doa penting untuk Hari ke - 6 Ramadhan di sini.

0 komentar:

Post a Comment