Home » » Doa Hari Ke-4 Ramadhan untuk Kekuatan Iman, Dzikir, dan Syukur

Doa Hari Ke-4 Ramadhan untuk Kekuatan Iman, Dzikir, dan Syukur

Sekarang kita akan melanjutkan hapalan doa kita untuk hari ke-4 Ramadhan. Sebelumnya kita telah mempelajari Doa Hari ke-1, Doa Hari ke-2, dan Doa Hari ke-3 Ramadhan. Doa-doa ini bukanlah yang wajib namun hanya sebagai panduan.

Baik, inilah doa yang sangat penting untuk hari ke-4 Bulan Ramadhan;



اَللَّهُمَّ قَوِّنِيْ فِيْهِ عَلَى إِقَامَةِ أَمْرِكَ وَ أَذِقْنِيْ فِيْهِ حَلاَوَةَ ذِكْرِكَ وَ أَوْزِعْنِيْ فِيْهِ لأدَاءِ شُكْرِكَ بِكَرَمِكَ وَ احْفَظْنِيْ فِيْهِ بِحِفْظِكَ وَ سِتْرِكَ يَا أَبْصَرَ النَّاظِرِيْنَ

أملي الجنة
 ALLAHUMMA QAWWINII FIIHI ‘ALAA IQOOMATI AMRIKA WA ADZIQNII FIIHI HALAAWATA DZIKRIKA WA AUDZI’NII FIIHI LI ADAAI SYUKRIKA BIKARAMIKA WAHFAZHNII FIIHI BIHIFZHIKA WA SITRIKA YAA ABSHARAN-NAAZHIRIIN

Artinya :
”Ya Allah! Mohon berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU. Mohon berilah aku kekuatan untuk bersyukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat”.  


Demikianlah doa untuk hari ke-4 Ramadhan. Semoga doa kita diterima Allah SWT. Selanjutnya mari kita lanjutkan dengan Doa Hari Ke-5 Ramadhan.

0 komentar:

Post a Comment