Home » » Doa Untuk suami Agar Beriman, Sehat, dan Sukses di Dunia dan Akhirat

Doa Untuk suami Agar Beriman, Sehat, dan Sukses di Dunia dan Akhirat

Doa Istri untuk suami merupakan seutama-utama doa yang dilantunkan untuk kebaikan orang lain. Doa dua orang yang saling mencintai karena Allah SWT dapat dikatakan sebagai doa yang sangat besar manfaatnya.

Doa adalah tali yang kuat untuk kita pegang erat-erta. Ia menghubungkan kita dengan kekuatan Maha Besar dari Allah SWT. Maka berdoa adalah memohon kekuatan kepada Allah SWT.



Katakanlah;
Gambar: Amali Al-Jannah أملي الجنة
Ya Allah, ampunilah dosa kami, suami kami, sesungguhnya kami telah menganiaya diri kami, bila seandainya kami tidak mendapat ampunan dan kasih sayang dari-Mu tentulah kami ini termasuk orang-orang yang rugi.

Ya Allah, ilhamkanlah petunjuk kepadaku dan kepada suamiku, agar kami mampu mengenali kebenaran dan mengikutinya. Jadikanlah kami untuk menjadi orang-orang yang bersyukur.

Ya Allah, tambahkanlah nikmat yang telah diberikan kepadaku dan suamiku, berilah petunjuk kepada kami agar mampu menggunakan nikmat itu untuk beribadah kepada-Mu.

Ya Allah, Kuatkanlah imanku dan iman suamiku, jangan biarkan hati kami condong kepada kesesatan setelah kami beriman. Jauhkanlah sifat-sifat buruk dari hati kami.

Ya Allah, berikanlah aku dan suamiku rahmat dan kebaikan dari-Mu, dan berikanlah petunjuk kepada kebenaran dari-Mu.

Ya Allah sehatkanlah aku dan suamiku agar mampu menjalani hari-hari dalam taat kepadamu dan memberikan sebesar-besar manfaat untuk orang lain, hamba-hambamu di sekitar kami.

Kita boleh berdoa untuk kebaikan suami dengan redaksi yang kita bisa. Mulailah dengan memohon ampun, bersyukur, dan membaca salawat. Rendahkanlah diri dan ikhlaskanlah segenap hati hanya kepada Allah SWT.

0 komentar:

Post a Comment