Home » » DOA PENGASIHAN WANITA PALING MUJARAB

DOA PENGASIHAN WANITA PALING MUJARAB

Blog Dzikir dan Doa 24 Jam kali ini akan membahas tema yang banyak dibicarakan orang banyak yang lagi jatuh cinta. Terutama bagi kaum adam yang sdang jatuh cinta keapa kaum hawa.

Sebenarnya bagi kaum adam yng jatuh cinta kepada kaum hawa ada jurus-jurus yang mudah dilakukan dan tidak perlu pakai jampi-jampi yang aneh-aneh yang sumbernya tidak jelas.

Gambar أملي الجنة
DOA PENGASIHAN WANITA PALING MUJARAB
Bagi mereka lakukanlah tiga "NG" berikut ini;
"NG" yang pertama adalah "NG"adu'a itu dalam bahasa Sunda yang artinya berdoa. Jadi hal pertama adalah laporan dulu kepada Allah SWT meskipun kita tahu bahwa Allah Maha Tahu segalanya. Kita berdoa sebagai bentuk ibadah yang mengungguli segala etika apapun. Berdoa lah ... mulai .....

"NG" yang kedua adalah me"Ng"upayakan agar layak untuk dicintai. Dari mulai tampilan fisik hingga aspek mental, keilmuwan, dan tentu aspek finansial. Semua itu penting. Buatlah penampilan anda rapi, wangi, rangi, dan perlente. Tebalkan saku anda dengan dollar dan rupiah yang nilainya besar. Dan seterusnya.

"NG" yang ketiga ... ada yang sudah tahu ... ??
.
.
.
.
.
"NG" yang ketiga adalah "NG"aca artinya bercermin. Jadi saat jatuh cinta kita harus banyak bercermin. Cari kesalahan pribadi anda dan tutupi kekurangan dengan kebaikan. Jangan pula berpura-pura baik, artinya kita tulus bertaubat untuk memperbaiki kesalahan kita yang lalu. Kita juga mesti bercermin kepada orang-orang yang soleh di atas kita. 

muqaddimah yang panjang dan melelahkan ... betul??
oh seperti itttuuuu ....!!!

Baiklah sebelum kepada inti ada hal-hal berikut ini yang ingin disampaikan;
Pertama Allah SWT adalah maha Suci. Allah tidak akan menerima sesuatu yang buruk. Bahkan ucapan yang akan dinilai tinggi dan naik derajatnya di hadapan Allah SWT adalah ucapan yang yang baik. Sedangkan yang buruk-buruk semua akan kembai dilempar ke masing-masing pelakunya.

Kedua yang paling tahu segalanya tentang kita dan apa yang paling kita butuhkan adalah Allah SWT. Dengan ini menyerahkan segalanya kepada Allah SWT adalah yang terbaik. Usaha dan upaya merupakan bagian dari bertawakal dan berbaik sangka akan luasnya rahmat dan kasih sayang-Nya.

Ketiga .... maaf saya lupa....

Sudah lah ... wanita yang paling engkau cintai sekarang ini belum tentu merupkan yang terbaik bagi dunia mu yang sekarang dan akhiratmu kelak. Makanya dalam memilih dimulakan dengan doa, istikharah, bertanya kepada yang faham, dan seterusnya. 

Dan bila engkau merasakan bahwa hatimu terkait selalu dan terpaut kepadanya setiap saat MAKA BERISTIGHFARLAH. KARENA SIAPA TAHU ITU MERUPAKAN UJIAN ATAS IMANMU. Ia datang dan hadir dalam hidupmu untuk menguji siapa yang lebih engkau cintai pembicaraannya atau kalamullah yang mulia. 

Bacakanlah doa ini, 

اللهمّ ارحم أمة محمّد، اللهمّ أصلح أمة محمّد، اللهمّ فرّج عن أمة محمّد، اللهمّ اغفر لأمة محمّد، اللهم أكرم هذه الأمة المحمّديّة بجميل عوائدك في الدارين إكراما لمن جعلته من أمته صلى

Sungguh luar biasa doa ini. Ia adalah permohonan agar Allah memberikan kasih sayangnya buat orang banyak yakni umat Muhammad. Meskipun dalam doa ini tidak tercantum nama dari yang kau cintai ini namun Allah lebih paham isi hatimu. Seperti kita mendengar seseorang menuliskan puisi-puisi cinta maka dari gelagatnya itu kita bisa menyimpulkan bahwa di hatinya tersimpan sebuah nama yang membuat indah hari-harinya.

Demikian lah,
Catatan: hentikanlah jampi-jampinya, karena bacaan dzikir dan bacaan Al-Qur'an lebih baik dari semua itu .... OK 
 

0 komentar:

Post a Comment