Home » » DOA PENGASIHAN JARAK JAUH YANG AMPUH DAN MUJARAB

DOA PENGASIHAN JARAK JAUH YANG AMPUH DAN MUJARAB

Blog Do'a dan Dzikir 24 Jam kali ini akan menampilkan DOA PENGASIHAN JARAK JAUH YANG AMPUH DAN MUJARAB. Namun karena ingin memberikan yang lebih bagus maka kami akan memberikan doa yang lebih baik dari yang dikira banyak orang

Para sahabat yang menanyakan doa ini biasanya berpikir yang macam-macam. Mereka menginginkan sesuatu yang bahaya dalam Islam. Maksud kami membuat seseorang yang diinginkannya untuk jatuh cinta dan mabuk kepayang kepadanya.

MAKSUD DOA PENGASIHAN JARAK JAUH YANG AMPUH DAN MUJARAB
Teruslah berdoa baik dalam saat miskin atau kaya !!!
Biasanya mereka yang melakukannya adalah anak-anak muda yang lagi haus akan kasih sayang atau yang baru mengenal yang namanya suka tanpa diiringi tanggung jawab. Padahal jatuh cinta juga harus bertanggung jawab.

Sebenarnya tidak mesti anak-anak muda, para orang tua pun banyak sekali yang melakukannya. Mereka datang kepada seseorang yang dikira tahu akan hal-hal tersebut. Kebanyakannya mereka berdoa dengan doa yang salah menurut agama.

MAKSUD DOA PENGASIHAN JARAK JAUH YANG AMPUH DAN MUJARAB

Adapun yang kami maksud dengan doa pengasihan adalah doa yang dibacakan untuk memohon kasih sayang Allah atau doa yang isinya meminta agar Allah berkenan menanamkan dalam hati seseorang untuk mencintai orang yang berdoa atau bagi orang yang minta didoakan. 

Sampai di sini sama sekali tidak ada masalah. Problem ada saat doanya menggunakan bahasa-bahasa yang tidak dikenal. Ingat dalam berdoa sebaiknya yang diketahui maknanya. Berdoa dengan bahasa sendiri yang dimengerti tentu lebih baik daripada menggunakan bahasa yang tidak dimengerti.

Selanjutnya dalam berdoa tidak boleh ada pemaksaan terhadap Allah SWT untuk mempercepat terjadinya semua yang ada dalam do'anya itu. Bila ia melakukannya berarti ia telah berbuat lancang. Lantas bila ada yang menjanjikan 3 hari akan terjadi maka jangan lah dipercaya.

Sedangkan yang dimaksud dengan doa jarak jauh adalah mendoakan orang lain meskipun orangnya ada di samping orang yang berdoa. Syaratnya ia tidak tahu sedang didoakan. Doa agar Allah mengasihinya adalah doa yang sangat mulia.

Maka dengan ini doa Nabi Adam lebih baik untuk dibaca;

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ

ROBBANAA ZHALAMNAA ANFUSANAA WAILLAM TAGHFIR LANAA LANUUKANNA MINAL KHOOSIRIINA

Duhai Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami, jika Engkau tidak mengampuni kami dan tidak mengasihi kami maka kami menjadi orang-orang yang rugi.

Bacalah doa ini sesering mungkin dengan hati yang tulus ikhlas. Pengam[unan Allah SWT merupakan kasih sayangnya. Dan bila istigfar ini dilakukan in syaa Allah  akan menjadi sebab turunnya kasih sayang Allah, bukan hanya kepada yang berdoa namun juga manfaatnya akan menyeluruh ke lingkungan sekitarnya.

Namun, bila dalam hati ada perasaan lebih kepada seseorang, - maklum setiap orang berbeda intensitasnya - maka berdoalah dengan doa Nabi Musa as.. Doa ini begitu merendah, mesra, dan sangat beretika tinggi.

 رَبِّ إِنِّيْ لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ
 
Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiirun

Duhai Tuhanku, sungguh terhadap apapun yang Engkau turunkan kepadaku, dari kebaikan, aku sangat butuh

Kenapa doa ini sangat dianjurkan untuk dibaca. Karena Allah telah memberikan banyak kebaikan kepada Nabi Musa. Bukan hanya makanan bahkan ia dapatkan semua yang dibituhkannya, dari makanan, minuman, istri, mertua, hingga kerasulan.

Yakinlah bahwa saat Allah menggerakan lisan kita untuk berdoa, mata basah dengan air mata karena begitu mengharap rahmat-Nya, tangan diangkat meminta kelimpahan berkah-Nya, maka itu adalah tanda baik bahwa Allah menyediakan ijabah-Nya untuk doa-doa kita.

Demikian lah ulasan ini semoga bermanfaat.

 

 

0 komentar:

Post a Comment