Home » » WOW, WAJIB DIBACA !!! DOA YANG JANGAN TERLEWATKAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM

WOW, WAJIB DIBACA !!! DOA YANG JANGAN TERLEWATKAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM

Do'a dan Dzikir 24 Jam - para pakar kesehatan mengatakan bahwa kita harus bisa mengatur stress kita. Bila pengelolaan stress ini tidak baik maka akan ada dampak pada kondisi psikologis kita. Tingkatannya dari intensitas rendah hingga tinggi. Yang sudah akut maka akan mengalami guncangan mental.

Begitu pun saat akan melakukan hubungan suami-istri. Suasana yang nyaman akan menambah kenikmatan dan kenyamanan melakukannya. Diantara yang bisa dilakukan adalah dengan berbincang hal-hal yang kecil, bercanda, bercumbu, dan seterusnya. 

Selanjutnya di antara hal yang memiliki efek yang sangat bagus untuk kesehatan psikologis saat berhubungan intim adalah doa. Doa diyakini memberikan energi lebih dan mendorong hormon penenang berfungsi lebih maksimal.

 
WOW, WAJIB DIBACA !!! DOA YANG JANGAN TERLEWATKAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM
WOW, WAJIB DIBACA !!! DOA YANG JANGAN TERLEWATKAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM

Adapun do'a yang Rasulullah SAW ajarkan adalah ini; 
بِسْمِ الله اللَّهُمَّ جنبنا الشَّيْطانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطانَ ما رَزَقْتَنا

BISMILLAAH, ALLAAHUMMA JANNIBNASY SYAITHAANA,
WAJANNIBISY SYAITHAANA MA RAZAQTANAA

Dengan menyebut nama Allah, Duhai Allah jauhkanlah kami dari syetan,
dan jauhkanlah syetan dari rizki yang Engkau berikan kepada kami

Doa ini sangat penting untuk dibaca. Karena saat persetubuhan terjadi syetan hampir-hampir ikut ambil bagian untuk mencelakakan orang yang melakukannya. Ia belokkan niat, membisikkan tujuan lain dalam melakukannya, ia hadirkan bayangan wanita lain saat itu, dan seterusnya.
Selain makanan, minuman, harta, rumah, sawah, perusahaan, dan sebagainya, yang termasuk rizki adalah kehadiran anak. Dengan doa ini kita memohon bahwa rizki yang diberikan Allah adalah rizki yang mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bila rizki itu berupa anak maka anak itu akan membuat kita tambah semangat berama soleh dan lebih menyayangi orang tua kita. Bila rizki itu berupa harta maka akan mudah kita berderma. Bila itu rumah maka akan mudah diisi dengan kebaikan. Bila itu perusahaan maka ia akan jadi kebaikan bagi banyak orang.
Sungguh dalam amalan sunnah ada banyak kebaikan dan keberkahan. Semoga ini bermanfaat. Amin.

0 komentar:

Post a Comment