Home » » WAJIB DIAMALKAN !!! INILAH DOA ORANG SAKIT PARAH

WAJIB DIAMALKAN !!! INILAH DOA ORANG SAKIT PARAH

Do'a dan Dzikir 24 Jam - Semga yang sedang dalam keadaan sakit disembuhkan oleh Allah SWT, sehat seperti sedia kala. Amin. Harapan itu selalu menyertai orang-orang ang yakin dengan kekuasaan-Nya.

Di antara sakit yang menimpa ada yang tergolong sakit parah. Contohnya seperti terkena serangan jantung, TBC, diabetes stadium tinggi, dan banyak lagi yang lain. Semoga kita dihindarkan dari semuanya itu.

WAJIB DIAMALKAN !!! INILAH DOA ORANG SAKIT PARAH
WAJIB DIAMALKAN !!! INILAH DOA ORANG SAKIT PARAH

Untuk menghadapi sakit kita diajarkan untuk bersabar, mudah diucapkan namun sangat sulit dilakukan. Mudah-mudahan dengan kesabaran dan tulus menerima sakit akan mempercepat hilangnya penyait dan datangnya kesembuhan. Amin

Sejarah para Nabi menceritakan kisah kesabaran mereka. Sebut saja Nabi Ayub. Doa Nabi Ayub ini diabadikan oleh Allah dalam Al-Qur'an. Kala itu ia menderita sakit parah. Dan bukan hanya itu ia mendapatkan musibah dengan meninggalnya semua anak, matinya semua hewan piaraan, diasingkan, dan jatuh miskin.

Namun hebatnya ia tidak menyalahkan siapapun selain dirinya. Ia katakan dengan penuh santun bahwa yang melakukan itu semua adalah setan yang terkutuk. Ia sama sekali tidak menyandarkan keletihan dan penyakit yang dia rasakan kepada Allah SWT meski pun ia tahu semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT.

Nabi Ayub berdo'a;

أَنِّيْ مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنْتَ أَرْْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ
 Annii massaniadh dhurru wa-anta arhamur rahimiin
Sungguh aku terkena penyakit, dan Engkau Dzat yang paling mengasihi

Itulah doa yang bisa dibaca saat terkena penyakit parah. Semoga dengan keberkahan yang Allah SWT tempatkan pada kalam-Nya ini menjadi penyebab turunnya rahmat dan kesembuhan. Amin
 

0 komentar:

Post a Comment