Home » » INILAH DOA CEPAT KAYA YANG PENTING DIAMALKAN

INILAH DOA CEPAT KAYA YANG PENTING DIAMALKAN

Do'a dan Dzikir 24 Jam - KAYA adalah kata idaman bagi kebanyakan orang - tak terkecuali yang menulis ini. Benar sekali dan ini sudah bukan rahasia umum. Keinginan untuk menjdi kaya menyuntikkan semangat besar kepada seseorang untuk berusaha lebih giat lagi.

PERTAMA

Kami menjadikan ini sebagai yang pertama harus diingatkan, yaitu permohonan kita "minta cepat kaya" pada kenyataannya kita tidak tahu persis apakah kekayaan ini pada akhirnya baik atau kah tidak baik untuk kita.

Secara sederhana kaya dan miskin itu tidak jadi ukuran kecintaan Allah. Tidak bisa dikatakan bahwa orang kaya itu disayangi Allah karena Allah rido kepadanya, sementara orang miskin tidak disayang oleh Allah karena ia banyak dosanya hingga disiksa dengan kemiskinan. Tidak begitu pada tataran awalnya.

Maka dengan ini alangkah baiknya bila kita berdoa dengan doa yang sering dibacakan Nabi. Kita sering menyebutnya doa sapu jagad. ini doanya;

اَللهُمَّ آتِنَا فِيْ الدُنْيَا حََنَةً وَفِيْ الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّار

أملي الجنة
INILAH DOA CEPAT KAYA YANG PENTING DIAMALKAN
INILAH DOA CEPAT KAYA YANG PENTING DIAMALKAN

KEDUA
 
Allah lah yang Maha kaya. Di antara umatnya ada yang diberikan kekayaan yang luar biasa banyaknya. Nabi Sulaiman adalah termasuk di antaranya. dan pada masa sekarang fenomenanya tidak berubah. Dunia dikuasai oleh segelintir orang saja.

Bila begitu menyebut nama Allah yang berhubungan dengan sifat kaya ini dianjurkan. Maka berdoa dengan asmaulhusna sangat baik dibaca. Misalnya kita mengulang-ulang menyebut nam Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim, ya wahhaab, ya razzaaq, ya fattaah, ya kariim, ya waasi', ya waduud, ya hayy, ya qayyuum, ya ghaniyy, ya mughniy, ya waarits.

KETIGA

Berdoa dengan doa yang dilantunkan oleh Nabi Sulaiman sebagaimana yang difirmankan oleh Allah SWT dalam Al-Qur'an, berikut ini;

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ
 
Robbi auzi'nii an-asykura ni'matakallatii an-'amta 'alayya wa'alaa waalidayya wa-an-a'mala shaalihan tardhaahu wa-adkhilnii birahmatika fii 'ibaadikas shaalihiin.
 
Ya Allah Berilah aku ilham agar dapat mensyukuri nikmay-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan ibu bapakku, dan untuk tetap mengerjakan amal shalih yang Engkau ridhai, dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih.

Yang kaya harus mengikuti teladan nabi Sulaiman. Seperti yang diucapkan Dzulqarnain dalam Al-Qur'an maka seperti itu pula bila banyak harta bahwa ini semua adalah karunia Allah SWT untuk menguji apaka syukur atau kufur karenanya.

KEEMPAT

Berdoalah dengan doa-doa yang diajarkan Rasulullah SAW. Inilah di antaranya;

اللهمّ إنّي أعوذ بك من فتنة القبر وعذاب النار ومن شرّ فتنة الغنى والفقر

Ya Allah Aku berlindung kepada-Mu dari pitnah kubur, siksa api neraka, dan dari kejahatan fitnah kekayaan dan kefakira


اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمّن سواك   

Ya Allah aku memohon kecukupan dengan kehalalan dan dijauhkan dari yang haram, dan kayakan lah aku dengan karunia-Mu dari yang selain-Mu.

اللهم إن أسألك الهدى والتقى والعفاف والغنا

Ya Allah aku memohon petunjuk, ketaqwaan, harga diri, dan kekayaan

Itulah doa-doa penting yang harus diamalkan oleh orang-orang yang ingin kaya dan mendapatkan keberkahan dalam kekayaannya

0 komentar:

Post a Comment