Home » » DOA LAGI SAKIT GIGI YANG PALING AMPUH

DOA LAGI SAKIT GIGI YANG PALING AMPUH

Do’a dan Dzikir 24 Jam – Semoga yang lagi sakit gigi cepat disembuhkan. Sakit gigi memang sangat mengganggu. Ia menghilangkan daya konsentrasi orang yang menderitanya. Untuk bisa melanjutkan pekerjaan dalam keadaan sakit gigi merupakan sesuatu yang sulit.

Berdoa dalam keadaan sakit gigi jga merpakan hal yang sulit. Karena saat itu organ yang digunakan untuk mengucapkan kata-kata akan juga terganggu. Jadinya cara termudah adalah mendengarkan Al-Qur’an baik melalui bacaan orang lain ataupun lewat media kaset atau mp3.

الصورة من: أملي الجنة
DOA LAGI SAKIT GIGI YANG PALING AMPUH

Surat apapun dan ayat apapun boleh dibaca. Bacaan Al-Qur’an akan membuat tenang seorang yang membacanya dan yang mendengarkannya dengan penuh perhatian. Dan ketenangan itu akan memperkuat daya tahan dan imunitas tubuh. Dengan ini rasa nyeri akan sedikit demi sedikit reda.

Adapun bacaan ayat Al-Qur’an adalah ayat-ayat yang dibaca untuk berobat. Di antara yang terpenting tentu saja adalah Surat Al-Fatihah. Inilah yang dilakukan oleh para sahabat saat harus meruqyah seseorang yang tersengat serangga beracun.

Selanjutnya membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan Surat An-Nas. Sebelum tidur Rasulullah suka membaca ketiga surat istimewa ini. Dan bila Rasulullah SAW sakit beliau membaca surat-surat ini. Dan saat Rasulullah SAW sakit Jibril membaca surat Al-Falaq dan An-Nas.

Berikut ini adalah bcan Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas;

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

بسم الله الرحمن الرحيم
قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ (1) اللَّهُ الصَّمَدُ (2) لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ (3) وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ (4

بسم الله الرحمن الرحيم
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ (1) مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ (2) وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (3) وَمِنْ شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ (4) وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

بسم الله الرحمن الرحيم
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ (1) مَلِكِ النَّاسِ (2) إِلَهِ النَّاسِ (3) مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ (4) الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ (5) مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ
 
Itulah ayat-ayat Al-Qur'an yang dibaca sebagai doa lagi sakit gigi. In sya Allah atas izin-Nya sakit gigi akan sembuh. Amin

 

0 komentar:

Post a Comment