Home » » DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA AYAT KURSI DAGANGAN LARIS

DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA AYAT KURSI DAGANGAN LARIS

Do'a dan Dzikir 24 Jam - Ayat-ayat Al-Qur'an adalah pedoman kita yang membimbing dan mengarahkan haluan hidup kita. Begitu para alim ulama sering terdengar menyampaikannya.

Al-Qur'an juga adalah penawar dari segala penyakit harti dan badan. Dengan membaca Al-Qur'an maka rohani kita akan sehat dari sifat syirik yang melelahkan karena harus membagi waktu kia untuk banyak tuhan.

Baca Juga:

DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA DOA SAPU JAGAD HAJAT KEBUTUHAN TERPENUHI

LUAR BIASA !!! DENGAN MEMBACA DOA INI NABI MUSA MENDAPATKAN BANYAK KEBERKAHAN

DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA لاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ Hasil Panen Melimpah

DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA AYAT KURSI DAGANGAN LARIS
DAHSYAT !!! DENGAN MEMBACA AYAT KURSI DAGANGAN LARIS

Dengan arahan Al-Qur'an kita diobati dari sifat hasad yang membuat payah pikiran karena harus memikirkan cara agar kenikamatan yang dinikmati orang lain menjadi hilang darinya berpindah kepadanya.

Dan seterusnya penyakit-penyakit hati yang membentuk karakter buruk akan diobati dan diganti dengan kesehatan rohani. Jiwa yang suci akan kembali kepada asalnya yang suci, jujur, benar dan menyukai kebenaran.

Selanjutnya selain berfungsi sebagai pedoman dan penawar masih banyak lagi keutamaan Al-Qur'an. Di antaranya Al-Qur'an adalah bacaan zikir yang paling utama. Kita membaca Al-Qur'an berarti memohon kebaikan Allah akan datang menghampiri hidup kita.

Catatan ini merupakan bagian penting dalam catatan kami. Dalam beberapa keterangan tentang keutamaan Ayat Kursi sudah kami dengarkan. Saatnya kami mencatat dan membagikannya kembali dalam sarana blog ini. Agar kami mendapat manfaat darinya.

Ayat Kursi manfaatnya akan terasa bila disertai penghayatan dan pengamalan makna-maknanya dalam kehidupan kita. Ayat ini merupakan Ayat paling agung yang dirurunkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Keagungannya berada pada sisi tauhid yang dengan lengkap termuat dalam satu ayat ini. Di dalamnya adalah tauhid rububuya, tahid uluhiyah, dan tauhid asma wa sifat. Di ayat yang lain dalam Al-Qur'an juga disebutkan hal-hal ini namun tidak dalam satu ayat.

Bila ingin laris dagang maka bacalah Ayat Kursi dan hayatilah serta amalkan isinya;

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Dengan mengamalkan Ayat Kursi maka kita berdagang akan jujur. Karena kita tahu sedang diawasi oleh Allah yang tidak pernah tidur, bahkan ngantuk pun tidak pernah. Kita berdagang tidak akan mengambil hak orang lain dan tidak akan berbuat aniaya meski kesempatan itu selalu ada karena kita tahu bahwa ada Allah yang kuasanya tidak ada bandingannya, Dialah Tuhan yang Maha Berdiri Sendiri. Kita mau jujur dalam berdagang Dia tidak untung dan bila kita tidak jujur Dia tidak akan rugi. Yang mengalami untung dan rugi adalah kita sendiri.

Dalam berdagang dengan mengamalkan Auat Kursi maka kita tidak akan kemaruk mengambil untung dengan cara menipu dan berbuat curang karena kita tahu bahwa untuk bisa kaya adalah harus dengan idzin Allah. Bila kita melanggar perintahnya maka hidup tidak akan kaya. Bila pun harta kita terkumpul teramat banyak namun alangkah mudah bagi-Nya mengambil harta yang kita susah-payah dari dulu kita kumpullkan dalam satu kediapan mata. Dan kita jujur dalam berdagang karena yang kaya itu adalah Tuhan pencipta langit dan bumi.

Berdagang dengan mengamalkan Ayat Kursi adalah menghayati benar bahwa semua amal-amal akan dimintai pertanggung jawaban. Tidak ada seorang pun yang bisa mebela kita di hadapan Allah SWT kecuali yang diizinkannya.

Seterusnya begitu. Namunkami belum bisa melanjutkannya karena ilmu kami yang terbatas. Mka hanya sedikit ini saja yang kami haturkan. Selebihnya silahkan sahabat berbagi ilmu dalam kolom tegur sapa dan komentar di bawah ini.

Di akhir catatan ini maka ada kabar gembira datang dari Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh para sahabatnya mengenai keutamaan dan Mukjizat Ayat Kursi. Mari kita semua menyimak sabda Nabi SAW berikut ini;

آيَةُ الْكُرْسِيِ لاَ تَضَعُهَا عَلَى مَالٍ أَوْ وَلَدٍ فَيَقْرَبَهَا شَيْطَانٌ
Harta dan anak yang tidak engkau bacakan padanya Ayat Kursi, akan didekati setan.

Dari sabda Rasulullah SAW ini kita diperingatkan agar selalu membaca Ayat Kursi ini dan tentu menghayati makna dan mengamakan isinya dalam kehidupan kita sehari-hari. 

Semoga bermanfaat. 
Amin 


 

0 komentar:

Post a Comment